Inilah 5 penyakit berbahaya yang mengintai pada usia 20 -30 tahun

Penyakit berbahaya – Kesehatan adalah hal terpenting bagi kita, karena jika tubuh kita sehat tentunya aktivitas kita tak akan terganggu. Menjaga kesehatan adalah hal wajib bagi kita, terutama para kaum muda yang bisa dibilang memiliki kegiatan yang sangat padat sehingga mejaga kesehatan adalah hal wajib. Mungkin anda yang masih muda beranggapan tahan akan penyakit yang berbahaya dan sering menyepelekan nya. inilah 5 penyakit berbahaya yang mengintai pada usia 20 -30 tahun.

Diabetes

Siapa sangka diabetes tidak hanya menyerang orang yang sudah lanjut usia saja. Pola hidup dan makan saat muda yang tak sehat juga sangat mudah menaikan kadar gula dalam darah sehingga kamu bisa terkena diabetes meski pada usia muda.

Penyakit jantung

 Penyakit jantung menyerang usia muda? Kamu tak percaya beberapa bulan yang lalu mike penyanyi pop meninggal dunia pada usia muda akibat serangan jantung.Penyakit jantung ini awal mulanya adalah kolesterol tinggi yang menyumbat aliran darah.Sehingga darah tak lancer jantungpun kesulitan memompa darah ke seluruh tubuh.Maka jagalah kesehatan anda saat muda.

Gondok

 Penyakit gondokan atau tiroid bisa menyerang usia muda bahkan usia remaja atau anak kecil.Penyakit ini muncul karena berlebihnya produksi hormone tiroid pada tubuh.Sehingga menimbulkan benjolan

Penyakit psoriasis

 Penyakit kulit ini sering di alami bagi para pecandu rokok usia muda.Penyakit ini di sebabkan oleh prtumbuhan sel sel kulit yang berlebihan .Jika pada normalnya kulit mengeelupas ketika di butuhkan untuk menutup atau mengganti kulit yang mati saja , ini tidak malah mengganti tanpa ada kulit yang mati.Penyakit ini biasanya menyerang usia 50an namun banyak juga para pemuda pemudi yang terkena ini Karena gaya hidupnya yang kurang sehat

Penyakit Crons

 Penyakit Crons ini menyerang pada usia muda.Penyakit ini terjadi karena gangguan inflamasi pada saluran pencernaan.Biasanya di awali dengan diare, kembung hingga gangguan nyeri pada usus kita.
Pepatah mengatakan “lebih baik mencegah dari pada Mengobati”, ya memang benar seperti itu ! jangan sampai kita menyesal di kemudian hari. rajin lah mengecek kesehatan anda , dan mulai lah menjalani pola hidup sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *