Salju Turun Di Gurun Sahara Dan Bukti Kebenaran Haddist Nabi Muhammad SAW

Tahukah Anda Lagu Snow On The Sahara Yang Dinyanyikan Oleh Anggun C. Sasmi ?

Salju Turun Di Gurun Sahara – Oke Jika Tidak Tau Lupakan Saja Atau Jika Kalian Memaksakan Ingin Tau Cari Saja Sendiri Di Google, Karena Saya Tidak Akan Membahas Lebih Dalam Tentang Lagu Ini. Hehe…

Lalu Kenapa Saya Menanyakan Tentang Lagu Snow On The Sahara? Karena Dalam Lagu Tersebut Terdapat Lirik  “I’ll Pray The Skies AboveFor Snow To Fall On The Sahara” Yang Artinya : “Aku Akan Memohon Pada Langit Agar Salju Turun Di Gurun Sahara .”  Jika Kita Mencermati Penggalan Lirik Lagu Tersebut, Sepertinya Tidak Mungkin Terjadi Salju Turun Di Gurun Sahara. Seperti Yang Kita Ketahui Gurun Sahara,Di El Azizia, Libya, Yang Merupakan Padang Pasir Terpanas Di Dunia Dengan Suhu Udara Mencapai 136 Derajat Fahrenheit Atau 57,7 Derajat Celcius, Mana Mungkin Salju Turun Di Daerah Tersebut. Namun Kini Hal Tersebut Benar – Benar Terjadi Salju Turun Di Gurun Sahara.Bahkan Salju Yang Menutupi Gurun Sahara Ketebalannya Mencapai 40 Cm, Dan Hampir Menutupi Seluruh Permukaan Gurun Yang Terkenal Panas Dan Menyengat Itu.

Keajaiban Fenomena Salju Turun Di Gurun Sahara Bukan Yang Pertama Kalinya. Karena Salju Memang Pernah Turun Di Gurun Sahara Pada 37 Tahun Yang Lalu Di Kota Ain Sefra Di Aljazair. Diperkirakan Fenomena Ini Terjadi Bertepatan Dengan Cuaca Ekstrem Di Belahan Dunia Lain. Pantai Timur Amerika Serikat Terus Menghadapi Badai Musim Dingin Yang Kejam, Sementara Sydney, Australia Mengalami Suhu Terpanas Pada 116,6 Derajat Fahrenheit Sejak Hampir 80 Tahun.

Fenomena Ini Juga Membuktikan Kebenaran Haddist Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam

Dari Abu Hurairah Ra, Dia Berkata, “Rasululah SAW Bersabda;

لاَ تَقُوْمُ السَّاعَةُ حَتَّى تَعُوْدَ جَزَِْرَةُ الْعَرَبِ مُرُوْجًا وَ أَنْهَارًا

“Kiamat Tidak Akan Terjadi Sampai Jazirah Arab Kembali Penuh Dengan Padang-Padang Rumput Dan Sungai-Sungai.” (HR. Muslim)

Menurut Banyak Ahli Geologi Zaman Ini Mengisyaratkan Bahwa Jazirah Arab Dahulu Penuh Dengan Padang-Padang Rumput Dan Sungai-Sungai. Dan Bahwa Sekarang Sedang Ada Peralihan Gerak Timbunan Salju Pada Kedua Kutub Utara Dan Selatan Menuju Jazirah Arab. Peralihan Ini Akan Menyulap Padang Pasir Menjadi Kebun-Kebun Dan Sungai-Sungai, Karena Ia Membawa Air Dalam Jumlah Yang Sangat Banyak Yang Mampu Mencukupi Padang-Padang Pasir Itu Untuk Berubah Menjadi Kebun-Kebun Dan Sungai-Sungai.

baca juga : Konstantinopel dan Bisyarah Rasulullah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *